Selasa, 24 Februari 2015

assalamualikum wr.wb

hidup mungkin tak mudah namun hidup harus teteap berjalan...
mngkin cobaa demi cobaan akan menerpa..
ujian demi ujian pasti akan menerpa..
disinilah tuhan melihat keimanan seorang hamba...
oke saya yulia oktafia jasman...
saya lahir 09 oktober 1996..
yaps umur saya baru 18 tahun...
namun pengalaman hidup saya yg baru seumur jagung bsa saya bagikan dengan saudara dan saudari sekalian...
karna pada dasar x sekecil apapun pengalaman it sngat lah berarti..
pada dasarnya pengalaman adalah guru yang paling berharga..
dan bukan maksud saya untuk mengajari..
sebagai manusia kita ering kali lupa saya hanya ingin mengingatkan..
karna itulah saya membuat blogger dengan judul my life story..
salam kenal dari saya semoga tulisan saya di terima dan ada mamfaatnya...

wassalamualikum wr.wb


2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, Yulia, it is OK, but no pages, add them, and post the CALL preparation materials that have been edited by using link to mediafire. see my blog for your final task. I wait

    BalasHapus
  2. waalaikumsalam mister..
    ok mister...
    thank mister

    BalasHapus